header pta Baru

439. Penyerahan Hadiah Lomba Perayaan HUT RI dan HUT MA-RI ke 77 tahun 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 287Posted in Muara Teweh

Penyerahan Hadiah Lomba Perayaan HUT RI dan HUT MA-RI ke 77 tahun 2022

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sebagai mana diketahui, tanggal 17 Agustus merupakan tanggal bersejarah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno atas nama seluruh rakyat Indonesia telah memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. Dan sebagai warga negara Indonesia tidak akan lupa dengan sejarah, karena kemerdekaan yang telah diperoleh tak lepas dari jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut dan berjuang mempertahankan kedaulatan NKRI dari tangan penjajah. Dengan cucuran keringat, darah, berkorban harta benda bahkan nyawa mereka lakukan demi kemerdekaan Indonesia.

Sudah selayaknya kita bersyukur dapat menikmati kemerdekan yang damai seperti sekarang ini. Mengisi kemerdekaan dan melanjutkan perjuangan mereka dengan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara yang besar dan kuat, yang berasas Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 serta dengan berpedoman pada hukum dan norma-norma yang berlaku di Negara Kesatuaan Republik Idonesia yang kita cintai.

Dan tidak berlebihan kiranya guna mengenang dan menyambut 17 Agustus seluruh rakyat indonesia baik yang di kota sampai di pelosok desa menyambut dengan suka cita. Selaian upacara pengibaran bendera merah putih, 17 Agustus juga identik dengan karnaval dan pelaksanaan berbagai macam lomba. Warga Pengadilan Agama Muara Teweh juga turut andil dan menyemarakan Peringatan HUT Republik Indonesia yang bersamaan juga dengan peringatan HUT Mahakamah Agung Republik Indonesia dengan mengadakan berbagai macam lomba antar aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh.

Jum’at (19/08/2021) bersamaan dengan syukuran peringatan HUT Mahkamah Agung RI dilakukan penyerahan hadian kepada para pemenang lomba. Pada kesempatan kali ini lomba yang diadakan yaitu badminton, tenis meja, domino (gaple), karaoke dan berbagai lomba lainya.

Digahayu Republik Indonesia “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media