header pta Baru

431. Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Peringatan HUT RI Ke-77 Secara Virtual

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 270Posted in Muara Teweh

Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Peringatan HUT RI Ke-77 Secara Virtual

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Rabu tanggal 17 Agustus 2022 bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Muara Teweh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual yang dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta.

Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia pada tahun 2022 ini mengusung tema besar “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang mencerminkan rasa optimisme seluruh komponen bangsa, untuk bersinergi mewujudkan harapan bersama agar pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dari dampak pandemi COVID-19 menuju Indonesia Maju.

Dalam pidatonya Presiden Ir. H. Joko Widodo menyampaikan berbagai pencapaian dalam perlindungan hukum, sosial, politik, dan ekonomi untuk rakyat harus terus diperkuat, salah satunya adalah Reformasi pelayanan hukum di Mahkamah Agung terbukti telah meningkatkan kualitas penyelesaian perkara. MA terus mengedepankan keadilan restoratif. MA juga telah meningkatkan akses pelayanan hukum yang berkeadilan bagi masyarakat.(wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media