header pta Baru

430. Peringati HUT Republik Indonesia Ke - 77 Pengadilan Agama Muara Teweh Laksanakan Upacara Bendera

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 234Posted in Muara Teweh

Peringati HUT Republik Indonesia Ke - 77

Pengadilan Agama Muara Teweh Laksanakan Upacara Bendera

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh (17/08) bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh seluruh aparatur Pengadilan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 77. Upacara dalam kesempatan ini bertindak sebagai pembina ialah Wakil Ketua PA Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H.

Kegiatan Upacara bendera berdasarkan surat undangan tertanda Ketua PA Muara Teweh yakni pukul 07:00 WIB, diawali dengan penaikan bendera merah putih, dilanjutkan pembacaan teks proklamasi, selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dibacakan oleh Saudari Faridah, pembacaan Pancasila serta penyampaian amanat oleh pembina upacara.

Dalam amanatnya WKPA Muara Teweh membacakan Naskah Pidato Singkat Kemerdekaan HUT RI ke 77 Gubernur Kalimantan Tengah. Pelaksanaan upacara berjalan dengan khusyuk dan khidmat dengan ditutup dengan pembacaan doa. Setelah kegiatan selesai seluruh Aparatur PA Muara Teweh menggunakan momentum ini melakukan foto bersama. (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media