header pta Baru

412. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 246Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Barito Utara

 

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barito Utara menghadiri pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara Tahun 2022 pada hari Kamis (11/08/2022). Giat yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara.

Jambore Nasional akan diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur dari tanggal 14 sampai 21 Agustus 2022. Perhelatan ini diikuti oleh seluruh Kwarting Cabang Pramuka di seluruh Kabupaten dan Kota se Indonesia. Beragam lomba dan kegiatan akan diikuti oleh Para Anggota Pramuka utusan Kabupaten Barito Utara ini. Ada bidang kegiatan perkemahan meliputi keagamaan, olah raga, kebersihan ketertiban dan kerapian, upacara bendera, permainan persaudaraan, forum penggalang, anjangsana dan kunjungan pameran.

 Selain itu ada juga bidang kegiatan rotasi yang meliputi kegiatan keterampilan kepramukaan, kampung pengembangan berkelanjutan, petualangan, teknologi dan wisata edukasi. Adapun bidang non rotasi adalah kegiatan pendidikan dan senin budaya, jumpa tokoh/artis, api unggun, karnaval dan festival budaya nusantara dan banyak lagi kegiatan lainnya.

 Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya menyatakan sangat mendukung kegiatan positif ini. Beliau berharap Kwartir Cabang Kabupaten Barito Utara dapat memperoleh banyak prestasi yang gilang gemilang dan mampu membuat bangga Kabupaten Barito Utara yang kita banggakan. Hal tersebut sesuai dengan tema Jambore Nasional Tahun 2022 ini yaitu Ceria, Berdedikasi dan Berpretastasi, pungkasnya.

 

(Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media