header pta Baru

402. Sambut Tahun Baru Hijriah, Ketua PA Muara Teweh Berikan Hadiah

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 231Posted in Muara Teweh

Sambut Tahun Baru Hijriah, Ketua PA Muara Teweh Berikan Hadiah

 

Menyambut Tahun Baru Islam yang memasuki tahun 1444 Hijriah Mulyadi, Lc., M.H.I. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Membagikan Hadiah kepada 2 orang Pegawainya. Giat ini dilaksanakan pada hari Rabu (03/08/2022) pukul 08.15 setelah Briefing Morning di depan ruang PTSP PA Muara Teweh.

Dalam sambutannya Ketua PA Muara Teweh menyatakan bahwa pembagian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi yang Ia berikan kepada Pegawai yang paling shalih dan shalihah. Indikatornya adalah pegawai yang paling rajin sholat berjamaah di Musholla Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Ia berharap dengan adanya hadiah ini dapat memicu pegawai lainnya untuk selalu shalat berjamaah di sela kesibukan masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

Setelah melalui berbagai pertimbangan dan masukan dari rekan hakim lainnya Ia memutuskan memilih Dody Saeful Rachman, A.M.d sebagai Pegawai Shalih dan Eka Prihatini, S. AP. Sebagai Pegawai Shalihah Pengadilan Agama Muara Teweh Tahun 2022. Semoga keduanya tetap istiqomah dalam shalat berjamaah dan menjadi role model bagi pegawai lainnya dalam melaksanakan rukun Islam yang kedua ini yang wajib dilaksanakan oleh semua umat Islam di seluruh belahan dunia. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media