header pta Baru

400. Ketua PA Muara Teweh Hadiri Syukuran HUT Kabupaten Murung Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 228Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri Syukuran HUT Kabupaten Murung Raya

 

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Murung Raya mengikuti syukuran Hari Ulang Tahun Kabupaten Murung Raya yang ke 20 pada hari Senin (01/08/2022). Giat yang dimulai pada pukul 10.00 ini digelar di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang, Puruk Cahu.

Dalam sambutannya Drs. Perdie M. Yoseph, M.A. Bupati Murung Raya menyatakan bahwa di masa pandemi ini kita dituntut untuk selalu inovatif agar dapat selalu survive dalam kondisi apapun. Syukurnya Kabupaten Murung Raya dalam satu tahun terakhir banyak mendapatkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional diantaranya adalah juara 1 Kelurahan tingkat provinsi, apresiasi Bunda Paud Nasional kategori Wiyata Dharma Utama yang diraih oleh TP PKK dan lainnya, ujarnya.

Acara yang penuh sukacita ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama lintas agama baik dari agama Islam, Kristen maupun Hindu dengan harapan semoga Kabupaten Murung Raya semakin sukses sesuai Tema hari ulang tahunnya yaitu Kreatif dan Inovatif Menuju Murung Raya Emas 2030. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media