header pta Baru

395. Panitera PA Muara Teweh : ID Card Sebagai Identitas Sekaligus Pembeda

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 234Posted in Muara Teweh

Panitera PA Muara Teweh : ID Card Sebagai Identitas Sekaligus Pembeda

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Rabu tanggal 03 Agustus 2022 seperti biasanya Briefing Morning yang menjadi agenda rutin dilaksanakan di ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh. Briefing morning kali ini disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, Muhamad Nor Kifli S.H.I, beliau menyampaikan beberapa hal yang sangat penting dalam perlaksanaan pelayanan terhadap pencari keadilan salah satu adalah tersedianya kartu pengenal, yang disebut dengan kartu visitor. Diberikan oleh satpam, dibawa oleh tamu/visitor dan setelah selesai, kartu tersebut dikembalikan. Fungsi kartu ini tentunya sebagai identitas sekaligus pembeda antara pengunjung dengan petugas pelayanan atau pegawai dalam suatu instansi tertentu.

Kemudian beliau juga mengingatkan untuk semua petugas PTSP agar selalu menerapkan budaya kerja 5S dan 5R dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat pencari keadilan juga beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada teman yang telah bekerja dengan baik atas capaian kinerja pada triwulan II. Ujarnya

Kegiatan briefing morning dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars PA Muara Teweh, pengucapan delapan nilai keutamaan Mahkamah Agung dan yel-yel dan diakhir dengan pembacaan do’a (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media