header pta Baru

Sekretaris dan Staf PA Kuala Pembuang Ikuti Sosialisasi Aplikasi e-Sadewa MA RI secara Virtual

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 407Posted in Kuala Pembuang

Sekretaris dan Staf PA Kuala Pembuang Ikuti Sosialisasi
Aplikasi e-Sadewa MA RI secara Virtual

444

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

SERUYAN – Selasa, 21 Desember 2021. Menindaklanjuti surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 3125/SEK/HM.02.3/12/2021 tanggal 20 Desember 2021 perihal Sosialisasi Aplikasi e-SADEWA secara virual, Sekretaris PA Kuala Pembuang beserta staf yang bertugas sebagai Operator SIMAK BMN mengikuti acara zoom meeting tersebut. Acara tersebut berlangsung dari pukul 08.30 s.d. 15.00 WIB, diikuti oleh Sekretaris, Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga serta Operator SIMAK BMN Pengadilan Tingkat Banding dan Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan serta Operator SIMAK BMN Pengadilan Tingkat Pertama.

Kegiatan sosialisasi Aplikasi e-SADEWA ini merupakan keberlanjutan dari telah diresmikannya Transformasi Aplikasi Sistem Informasi Perlengkapan Mahkamah Agung RI (SIPERMARI) menjadi Electronic State Asset Development and Echancement Work Aplication (e-SADEWA).

Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh pembawa acara, Ibu Annisa Dwi Yunianti, S.Hum dilanjtukan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne MA_RI dilanjutkan dengan doa oleh Bapak Nur Rahmat Baskara, S.E. Sesi awal kegiatan dimulai dengan Laporan Pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Biro Perlengkapan BUA MA-RI, Ibu Rosfiana, S.H., M.H. dan dilanjutkan sambutan dari Sekretaris Mahkamah Agung RI, Bapak Prof. Dr. Hasbi Hasan, M.H.

Dalam kegiatan sosialisasi ini dibagi kedalam empat sesi materi, yaitu Pengenalan umum Aplikasi e-Sadewa, dilanjutkan penjelasan Fitur Pengadaan Aplikasi e-Sadewa yang meliputi pengadaan BMN sesuai pengelompokannya, kemudian fitur Pengelolaan Aplikasi e-Sadewa meliputi penghapusan dan penjualan BMN dan terakhir yaitu Fitur Lapor BMN dan Monitoring Aplikasi e-Sadewa. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan setiap satuan kerja dapat mengelola dan memonitoring  pengelolaan dan monitoring BMN dengan baik. (Redaksi/RS)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media