header pta Baru

Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Seruyan

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 400Posted in Kuala Pembuang

Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Hadiri
Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Seruyan

437a

Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang menghadiri acara
Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Seruyan (20/12/2021)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan - Senin, 20 Desember 2021. Wakil Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang, Ibu Dwi Achmad Faroby didampingi dua Pengurus Dharmayukti Karini menghadiri undangan Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Seruyan. Acara tersebut digelar di lapangan tenis indoor dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Drs.H. Djainuddin Noor, M.AP. yang mewakili Bupati Seruyan dan seluruh perwakilan dari organisasi-organisasi wanita dan perwakilan instansi daerah yang ada di Kabupaten Seruyan.

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah Kab.Seruyan, Drs.H. Djainuddin Noor, M.AP. disampaikan harapan Semoga peringatan Hari Ibu Ke – 93 Tahun 2021 ini dan juga tahun - tahun mendatang bukan sekedar memperingati dengan kegiatan – kegiatan tapi muncul perempuan atau ibu yang namanya akan selalu dikenang sepanjang masa. Sebuah bangsa akan maju tergantung pada kualitas perempuan. Dibalik suksesnya sebuah keluarga biasanya ada seorang perempuan yang kuat dan tabah memikul berbagai beban dan cobaan. Saya mengharapkan pelaksanaan kegiatan ini hendaknya menjadi agenda tahunan dan dilaksanakan setiap tahunnya sehingga dapat memberikan manfaat serta ilmu pengetahuan bagi para perempuan terutama bagi ibu – ibu yang ada di Kabupaten Seruyan.

Pepatah mengatakan “Wanita adalah tiang negara, bila wanita itu baik maka baiklah negara, bila wanita itu rusak, maka rusaklah negara.” Dan yang lebih populer lagi juga di katakan : “ Surga ada di tapak kaki Ibu.” Ini menunjukkan bahwa kaum ibu memiliki peran yang sangat penting dan menentukan, setidaknya dalam skala yang terkecil dalam kehidupan rumah tangga.

437b

Foto: Wakil Ketua dan dua pengurus Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang
pada Peringatan Hari Ibu Kabupaten Seruyan (20/12/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kab.Seruyan Ny. Fauziah Yulhaidir dan Ketua DWP Kabupaten Seruyan Hj Juhriana Jainuddin Noor. Acara dilanjutkan dengan lomba Fashion Show Seruyan Berkerbaya.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Wakil Ketua DYK Pengadilan Agama Kuala Pembuang sangat mengapresiasi kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-93 Kabupaten Seruyan yang tidak hanya sebuah ceremonial tetapi diharapkan dapat memberikan manfaat dan mempererat silatirahmi antara seluruh organisasi wanitadi Kabupaten Seruyan. (Redaksi/RS)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media