header pta Baru

PA KUALA PEMBUANG GELAR ACARA TASYAKURAN PERINGATAN HUT KE-2

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 358Posted in Kuala Pembuang

PA KUALA PEMBUANG GELAR ACARA TASYAKURAN
PERINGATAN HUT KE-2 


C:\Users\tes\Downloads\WhatsApp Image 2020-10-22 at 13.18.33.jpeg

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang menyerahkan potongan tumpeng dalam Acara Tasyakuran HUT Ke-2 PA Kuala Pembuang di Rumah Betang (22/10/2020)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis, 22 Oktober 2020. Dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya PA Kuala Pembuang yang ke-2, PA Kuala Pembuang menyelenggarakan acara tasyakuran sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat dan karunia-Nya kepada PA Kuala Pembuang yang telah genap berumur 2 (dua) tahun hadir dan melayani masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Seruyan. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Betang dan diikuti oleh seluruh Pegawai dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Acara tasyakuran dipandu oleh Khamarullah, S.H.I. dan Ayu uswatun Hasanah, A.Md., Kom. dimulai tepat pukul 09.00 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan munajat dan do’a syukur yang dipimpin oleh Eko Apriandi, S.H. (Hakim PA Kuala Pembuang).

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dan sejarah PA Kuala Pembuang serta pemutaran video ucapan selamat ulang tahun dari instansi lain seperti dari PTA Palangka Raya, Pemda Seruyan dan rekan PA lain di wilayah Kalimantan Tengah.


C:\Users\tes\Downloads\WhatsApp Image 2020-10-22 at 13.18.18.jpeg

 

Foto: Acara Tasyakuran HUT Ke-2 PA Kuala Pembuang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Dharmayukti Karini (22/10/2020)

Melengkapi kemeriahan acara, dilaksanakan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng yang kemudian diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Hakim, Pegawai, PPNPN dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Pada kesempatan tersebut, Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang juga menyerahkan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada anak-anak pegawai honorer PA Kuala Pembuang.  

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari KPPN Sampit atas keberhasilan PA Kuala Pembuang meraih ke-3 IKPA Triwulan III tahun 2020 dan juga penyerahan piagam Satya Karya Dwiwindu kepada Panitera Muda Hukum PA Kuala Pembuang.


C:\Users\tes\Downloads\WhatsApp Image 2020-10-22 at 13.18.23.jpeg

 

Foto: Pimpinan dan Pegawai PA Kuala Pembuang dalam Acara Tasyakuran
HUT Ke-2 PA Kuala Pembuang di Rumah Betang (22/10/2020)

Tasyakuran HUT ke-2 PA Kuala Pembuang tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan alat kesehatan dan suplemen pencegahan covid-19 kepada seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dan ramah taman makan bersama.

Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag, M.A. kepada tim redaksi setelah acara menyampaikan kegembiraan dan harapannya, “Dirgahayu PA Kuala Pembuang ke-2, semoga semakin jaya dan berprestasi. Kita akan terus berkominten memberikan pelayanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat, tetap jaga kebersamaan dan tetap jaga citra satker tercinta” imbuhnya. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media