header pta Baru

”Jum’at Bersih”

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 482Posted in Kuala Pembuang

”Jum’at Bersih”

Jum’at, 11 September 2020, Cuaca cerah di langit Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Semua pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang bergotong royong dalam agenda jum’at bersih. Kerja bakti ini diikuti mulai dari unsur pimpinan, para hakim, pejabat struktural fungsional, staf kepaniteraan dan kesekretariatan, pegawai honorer .

Kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, taman, lapangan, kamar mandi, ruang tunggu, ruang pelayanan, tempat parkir, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor. 

Kerja bakti tiap dua minggu sekali ini adalah sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat. Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersendiri bagi masyarakat terutama masyarakat pencari keadilan yang berkunjung di Pengadilan Agama Kuala Pembuang.(PPNPN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media