header pta Baru

RAPAT PERSIAPAN MENGHADAPI SURVAILENCE DI PA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 432Posted in Kuala Pembuang

RAPAT PERSIAPAN MENGHADAPI SURVAILENCE

DI PA KUALA PEMBUANG 

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG Jum’at, 11 September 2020, bertempat di Aula Pengadilan Agama Kuala Pembuang, pimpinan, hakim serta para pegawai membahas beberapa hal krusial yang berkaitan dengan persiapan surveilance I pada tahun 2020.

 

Nampak Ketua APM Pengadilan Agama Kuala Pembuang Riduan, S.H.I

saat memberikan pengarah kepada para pegawai 

 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menyampaikan beberapa poin kaitannya dengan persiapan asesmen surveilan mendatang. .  Ia juga berpesan, meskipun saat ini tengah sibuk mempersiapkan APM, seluruh hakim dan pegawai PA Kuala Pembuang hendaknya tetap melakukan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya seperti biasa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

Nampak para hakim dan pegawai saat mengikuti rapat persiapan Survailence 

di ruang rapat PA Kuala Pembuang 

Dalam rapat kali ini ditekankan perlunya persiapan dalam menghadapi deadline waktu yang hanya tinggal sebulan lagi, agar pada saat assement dilakukan, kerja tim hanya tinggal penyempurnaan, dan mulai saat ini semua harus bergerak untuk melengkapi dan menyempurnakan seluruh dokumen eviden dan implementasinya.

Mengingat waktu yang relatif singkat ini, Riduan, S.H.I. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang) selaku Ketua TAPM (Tim Akreditasi Penjaminan Mutu) berharap kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk bahu membahu menyelesaikan dokumen atau eviden yang belum lengkap sesuai dengan area masing-masing. Rapat berakhir dengan beberapa kesepakatan dan keputusan yang akan segera ditindaklanjut oleh masing-masing bidang. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media