header pta Baru

KETUA PA KUALA PEMBUANG RESMI LANTIK WAKIL KETUA PA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 504Posted in Kuala Pembuang

KETUA PA KUALA PEMBUANG RESMI LANTIK 

WAKIL KETUA PA KUALA PEMBUANG

 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG Senin, 31 Agustus 2020 Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Pengadilan Agama Kuala Pembuang Bpk. Riduan S.H.I acara pelantikan dilaksakan di ruang sidang PA Kuala Pembuang dan dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A.

Foto bersama Ketua dan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang sesaat usai pelantikan

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua PA Pangkalan Bun berserta Isteri, Sekertaris beserta suami dan rekan kerabat kerja lainnya. Acara berlangsung khidmat dan berjalan lancer sesuai dengan yang diharapkan.

Nampak Ketua PA Kuala Pembuang dengan Ketua PA Pangkalan Bun

Bersama Wakil Ketua PA Kuala Pembuang yang baru  

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PA Kuala Pembuang pada amanatnya menyampaikan bahwa keluarga besar PA Kuala Pembuang sangat senang dan bergembiran dengan kehadiran Pak Riduan dalam mengisi kekosongan salah satu bangku pimpinan di PA Kuala Pembuang, dengan bergabungnya pak Riduan diharapkan akan mampu meningkatkan prestasi dan kaualitas PA Kuala Pembuang. 

Foto. bersama seluruh pegawai karyawan-karyawati dan tenaga honorer PA Kuala Pembuang

Pada kesempatan yang sama Waka PA Kuala Pembuang diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri beliau menyampaikan turut bahagia dan gembiran dengan penyambutannya, beliau mersakan bahwa nuansa kekeluargaan memang sangat kental di PA Kuala Pembuang, beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena anak isteri beliau tidak dapat turut hadir dikarenakan kendala pada jadwan penerbangan dari samarinda. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media