header pta Baru

LEMBUR LANJUTAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 481Posted in Kuala Pembuang

LEMBUR LANJUTAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

Minggu, 19 Juli 2020 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang dikomandoi oleh Hj. Susilawati, S.E.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang juga menjadi Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Kuala Pembuang lembur kembali untuk menyempurnakan eviden-eviden APM yang sudah dikumpulkan. 

Ketua Tim APM Pengadilan Agama Kuala Pembuang bersama Internal Assesor

 

Lembur kali ini difokuskan pada penomoran softcopy eviden dan dan pencetakan hardcopy-nya. Seluruh pegawai sebagai objek assessment diminta secepatnya untuk menyerahkan hasil kerjanya kepada Ketua Tim dan Internal Assesor untuk dievaluasi yang nantinya akan menjadi penilaian awal di Lembar Evaluasi Kerja (LKE) APM. 

Panitera Hukum dan stafnya sibuk menyempurnakan eviden APM

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. M.A. yang turut berjibaku dalam persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu ini mengapresiasi semangat kerja seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang dalam tiga minggu terakhir secara estafet meluangkan waktu libur bersama keluarga untuk  bersama-sama berusaha keras guna progres Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang akrab dipanggil Pak Rooney kembali menegaskan bahwa apa yang kita kerjakan ini tidak semata-mata untuk penilaian dan selembar sertifikat pengakuan, tapi lebih pada menjaga kerja kita sebagai warga peradilan tetap pada alur kerja yang benar sebagaimana sudah digariskan oleh peraturan yang berlaku dan dalam rangka pengabdian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media