header pta Baru

KEGIATAN SENAM PAGI DI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 451Posted in Kuala Pembuang

KEGIATAN SENAM PAGI DI PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

(Gambar : Keceriaan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang pada Kegiatan Senam Pagi)

       Kuala Pembuang, 17 Juli 2020. Pagi itu seluruh pegawai Pengadilan Agama mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat Fungsioanal, Struktural serta staff dan ppnpn melaksanakan kegiatan senam pagi bersama. Kegiatan senam pagi ini di adakan di pagi yang cerah,seluruh pegawai serentak bergerak mengikuti gerakan instruktur senam dengan iringan musik yang ceria. Senam pagi ini bukan hanya di ikuti para pegawai PA Kuala Pembuang saja, melainkan diikuti pula oleh para keluarga pegawai PA Kuala Pembuang seperti istri dan anak-anak mereka.


Kegiatan senam pagi ini diadakan di halaman depan Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Tampak jelas raut wajah ceria dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang mengikuti kegiatan ini, seolah beban kerja selama sepekan sirna dengan gerakan-gerakan senam pagi yang dilaksanakan dengan penuh canda tawa ini. Gerakan-gerakan senam yang sulit ditirukan kadang membuat peserta senam melakukan gerakan yang lucu dan mengundang tawa, sehingga membuat suasana menjadi semakin akrab.

Usai kegiatan senam pagi, seluruh peserta disuguhi snack dan minuman yang telah disediakan. Dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, hidangan snack dan minuman inipun menjadi terasa sangat nikmat sekali apalagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala pembuang baru saja memeras keringat dalam kegiatan senam pagi yang menyenangkan ini. Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan demi menjaga kebugaran dan kebersamaan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang.(Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media