header pta Baru

Pembinaan dan Monev TLHP Hatibinwasda dan Monitoring Pembangunan Gedung PA Kuala Pembuang oleh PTA Palangka Raya

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 9Posted in Kuala Pembuang

Pembinaan dan Monev TLHP Hatibinwasda dan Monitoring Pembangunan Gedung
PA Kuala Pembuang oleh PTA Palangka Raya


Foto: Pimpinan dan seluruh pegawai PA Kuala Pembuang saat berfoto bersama
dengan KPTA, Panitera, Sekretaris, dan Kasubbag TU dan RT PTA Palangka Raya (05/07/2024)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Jum’at, 05 Juli 2024. Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. didampingi oleh Panitera PTA Palangka Raya, Heri Eka Siswanta, S.H., M.H. dan Sekretaris PTA Palangka Raya, Abdul Rifai, S.H.I., M.H. serta Kasubbag. TU dan RT, Era Risa Elpurusia, S.E., S.H. melaksanakan kegiatan pembinaan, monitoring dan evaluasi tindak lanjut hasil penemuan Tim Binwasda PTA Palangka Raya, serta melakukan monitoring Pembangunan Gedung PA Kuala Pembuang yang dilaksanakan pada tanggal 05 Juli 2024.

Setelah melakukan observasi dan wawancara kepada pimpinan dan supporting unit PA Kuala Pembuang terhadap eviden tindak lanjut hasil temuan Tim Binwasda, Ketua beserta Panitera dan Sekretaris PTA Palangka Raya kemudian menyampaikan pembinaan dan ekspose laporan hasil monev kepala seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris. Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, CPNS, dan PPNPN PA Kuala Pembuang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PTA Palangka Raya menyampaikan bahwa seluruh LHP telah di tindak lanjuti dengan baik dan beliau juga memberikan apresiasi kepada petugas PTSP PA Kuala Pembuang yang bisa memberikan pelayanan dengan sangat baik bagi para pihak. Selanjutnya beliau memberikan pembinaan khususnya terkait dengan Pembangunan Zona Integritas untuk meraih gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Beliau menyampaikan bahwa meskipun sarana dan prasarana di PA Kuala Pembuang masih sederhana tapi semua pimpinan dan pegawai PA kuala Pembuang harus tetap semangat dan jangan pernah menyerah akan hal itu. Beliau juga menyampaikan bahwa PA Kuala Pembuang telah ditunjuk dan di ajukan untuk mengikuti Pembangunan ZI menuju WBK, itu berarti PA Kuala pembuang memang layak dan pantas kendati ditengah keterbatasan sarana dan prasarananya. Oleh karenanya, beliau menekankan untuk tidak menyerah dan putus asa untuk meraih gelar WBK. Beliau juga mengingatkan untuk selalu kompak dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Pada akhir pembinaan, beliau berpesan kepada pimpinan dan seluruh pegawai PA Kuala Pembuang untuk senantiasa banyak membaca buku guna menambah wawasan. Selanjutnya beliau juga berpesan agar selalu menjunjung kode etik yang ada. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. (Redaksi/FMA)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media