header pta Baru

Semangat Pagi, Briefing Petugas PTSP PA Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 27Posted in Kuala Pembuang

Semangat Pagi, Briefing Petugas PTSP PA Kuala Pembuang

briefing 10 06 2024 1

Foto: Wakil Ketua PA Kuala Pembuang di dampingi Panitera dan Panmud Hukum
saat memberikan briefing kepada Petugas PTSP (10/06/2024)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
KUALA PEMBUANG – Senin, 10 Juni 2024. Wakil Ketua PA Kuala Pembuang, Ramdani Fahyudin, S.H.I. didampingi oleh Panitera PA Kuala Pembuang Thoyib, S.H.I., M.H. dan Panitera Muda Hukum, M. Misbahul Ulum, S.H.I., melaksanakan kegiatan briefing petugas PTSP PA Kuala Pembuang yang dilaksanakan di ruang PTSP. Kegiatan tersebut merupakan agenda mingguan rutin setiap Senin pagi dalam rangka memberikan semangat dan mengecek kesiapan petugas PTSP dalam memberikan pelayanan.

Pada kesempatan kali ini, Wakil Ketua PA Kuala Pembuang mengingatkan petugas PTSP untuk senatiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal bagi para pencari keadilan. Dalam kesempatan kali ini juga beliau menghimbau agar senantiasa berkomunikasi secara baik kepada para pihak dan dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh para pihak.

Selain Wakil Ketua, Panitera PA Kuala Pembuang juga ikut memberikan arahan dengan menghimbau petugas PTSP agar selalu bersikap ramah dan informatif kepada para pihak pencari keadilan di PA Kuala Pembuang. (Redaksi/FMA)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media