header pta Baru

Ekspose Hasil Binwasda PTA Palangka Raya Semester I Tahun 2024

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 26Posted in Kuala Pembuang

Ekspose Hasil Binwasda PTA Palangka Raya Semester I Tahun 2024

EKSPOSE 2024 1

Foto: Ketua Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya saat menyerahkan LHP Semester I Tahun 2024
 kepada Wakil Ketua PA Kuala Pembuang (05/06/2024)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – 05 Juni 2024. Setelah Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya telah selesai melaksanakan tugas pengawasan regular semester I tahun 2024 di PA Kuala Pembuang, kegiatan dilanjutkan dengan ekspose hasil pengawasan yang dilaksanakan di Ruang Sidang PA Kuala Pembuang. Kegiatan ekspose hasil pengawasan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Panitera,  Plh. Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan PPNPN PA Kuala Pembuang dan dipandu langsung oleh Wakil Ketua PA Kuala Pembuang, Ramdani Fahyudin, S.H.I.

Acara dimulai dengan penyampaian hasil pengawasan oleh Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya yang disampaikan secara bergantian yang diawali oleh Mursidi, S.H. (Kabag Umum dan Keuangan) yang menyampaikan hasil temuan administrasi umum. Dilanjutkan pemaparan oleh H. Muhammad Sidik, S.H., M.H. (Panitera Pengganti) yang menyampaikan hasil temuan pada bagian manajemen peradilan, administrasi perkara, kinerja pelayanan publik, dan bagian Kepaniteraan. Selanjutnya diakhiri dengan penyampaian hasil temuan oleh Drs. H. Bisman, M.H.I. (Hakim Tinggi Pengawas) terkait administrasi persidangan.

Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya menyampaikan kesimpulan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan tugas pelayanan PA Kuala Pembuang sudah berjalan dengan baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), dokumen-dokumen yang harus ada dan sesuai dengan standar  telah terpenuhi. Kendati demikian, untuk lebih meningkatkan pelayanan, beberapa temuan hasil pengawasan, harus ditindak lanjut untuk perbaikan dan kesempurnan lebih lanjut.

EKSPOSE 2024 2

Foto: Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya bersama Pimpinan, Hakim, Pegawai dan PPNPN
PA Kuala Pembuang setelah acara ekspose hasil pengawasan

Setelah selesai menyampaikan temuan hasil pengawasan, Ketua Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) secara tertulis kepada Wakil Ketua PA Kuala Pembuang untuk segera ditindaklanjut dengan mengirimkan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) maksimal dalam jangka waktu empat belas hari kedepan. Acara ekspose ditutup dengan do’a dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Redaksi/FMA)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media