header pta Baru

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 45Posted in Kuala Pembuang

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Upacara Peringatan
Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah

KALTENG 1

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang saat mengikuti Upacara Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah
di Kantor Bupati Seruyan (27/05/2024)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Senin, 27 Mei 2024. Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan. Upacara tersebut juga dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah, Kapolres Seruyan, Kajari Seruyan, Perwira Penghubung Kodim 1015, Ketua FKUB, serta Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan.

Pada mulanya, upacara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Seruyan, namun saat acara telah dimulai, turun hujan sehingga upacara terpaksa harus dipindahkan ke dalam Lobby Kantor Bupati Seruyan. Kendati  demikian, upacara tetap berlangsung dengan hikmat.

Adapun Perwira Upacara hari jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah kali ini adalah Sekretaris DPMPTSP, Didi Darmadi, S.STP. Sedangkan Komandan Upacara adalah Sekretaris BKPSDM, Ridwan Syahira, S.STP.

KALTENG 2

Foto: Pj Sekretaris Daerah menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Ke-67
Provinsi Kalimantan Tengah di Kantor Bupati Seruyan

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, dr. Bahrun Abbas mewakili Pj Bupati Seruyan, Drs. Djainuddin Noor, M.A.P. Dalam amanatnya, Pj Sekretaris Daerah membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang pada pokoknya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan upacara hari jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah ini, diharapkan agar semua yang hadir dapat memaknai dengan bersama-sama untuk bekerja lebih keras lagi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan Masyarakat sebagai tanda besarnya pengabdian dan cinta kepada Kalimantan Tengah. Selain itu, beliau juga menuturkan bahwa di usia ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah ini, telah banyak program provinsi yang dirasakan oleh Kabupaten Seruyan,salah satunya adalah rumah sakit dan jalan-jalan yang dibangun dan dibiayai oleh provinsi, serta program-program kegiatan lainnya. Beliau juga berharap diusia ke-67 ini, Kalimantan Tengah semakin Berkah, Maju, dan Bermartabat.

KALTENG 3

Foto: Penyerahan santunan Jaminan Kematian (JKM)

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan 4 (empat) orang penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris yakni berupa Santunan Jaminan Kematian untuk pekerja rentan dengan masing-masing mendapatkan uang santunan sebesar Rp 42.000.000,-. Dirgahayu Provinsi Kalimantan Tengah Ke-67 “KALTENG BERMARTABAT, MAJU, DAN BERKAH”. (Redaksi/FMA)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media