header pta Baru

SEMANGAT DI BULAN PENUH BERKAH

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 875Posted in Kuala Pembuang

SEMANGAT DI BULAN PENUH BERKAH

PA.KUALA PEMBUANG. Semangat tidak semangat, tidak ada hubungannya dengan berpuasa. Karena semangat itu ditentukan oleh diri kita sendiri, walaupun sedang berpuasa kita tetap bisa bersemangat. Setelah seminggu menjalani rutinitas kerja, akhir pekan adalah saat untuk bisa rehat dan berkumpul bersama orang-orang terkasih (baca : anak dan isteri). Apel di sore jum’at adalah bagian yang tak terpisahkan dari runititas yang selalu dilakukan di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang (17/05/2019).

UPACARA 11

Nampak M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H (Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang) saat menjadi pembina pada apel sore jumat

Dalam sambutannya saat memimpin apel sore jumat Panitera Pengadilan Agama Kuala mengungkapkan tidak banyak yang ingin ia sampaikan di sore hari yang berbahagia ini selain ungkapan terima kasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang sudah diberikan selama seminggu ini untuk kemajuan Pengadilan Agama Kuala Pembuang, semoga apa yang sudah kita kerjakan ini menjadi amal kebajikan di kemudian hari. Imbuhnya.

WhatsApp Image 2019 05 17 at 15.22.22

Nampak para peserta apel di sore jumat Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Selanjutnya mantan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Palangka Raya ini juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan semoga kita tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa menjalani ibadah Ramadhan ini dengan sebaik mungkin. Sebagai kalimat penutup selamat berlibur, selamat berakhir pekan dan jangan lupa untuk tetap bahagia. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media