header pta Baru

OPTIMALISASI APLIKASI SIKEP VERSI 3.1.0 MELALUI ARSIP ELEKTRONIK DATA PEGAWAI PA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 650Posted in Kuala Pembuang

OPTIMALISASI APLIKASI SIKEP VERSI 3.1.0 

MELALUI ARSIP ELEKTRONIK DATA PEGAWAI PA KUALA PEMBUANG 

 

PA.KUALAPEMBUANG. Bertempat di Aula Balai Diklat Keagamaan Bandung, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Suwondo, SE, mempresentasikan Laporan Implentasi Proyek Perubahan dalam Kegiatan Seminar Akhir Dklatpim IV angkatan XXVIII tahun 2019. (Kamis, 16/05/2019).

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Suwondo (1).jpg

Nampak Sekretaris (kanan) bersama WAKA PA Kuala Pembuang (selaku mentor)

sesaat setelah kegiatan seminar dilaksanakan 

 

Dalam seminar ini, Suwondo, memaparkan proyek perubahan Optimalisasi Aplikasi SIKEP (Sistem Informasi Kepagawaian) versi 3.1.0 melalui Arsip Elektronik Data Pegawai pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Acara dihadiri oleh Roni Fahmi., S.Ag., MA (Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang) selaku Mentor, Dra. H. Lela Rochmatin Emod., M.M.Pd., selaku Coach dan H. Arwan Byrin.,S.H., M.H., (Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat) selaku penguji. Seminar berjalan lancar dan sukses. dengan serius Suwondo menjelaskan proyek perubahan yang digagas dan menjawab Satu Persatu Pertanyaan Penguji Dengan sempurna. 


E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Suwondo (2).jpg

Nampak WAKA PA Kuala Pembuang (selaku mentor) bersama

Sekretaris, penguji dan cost

 

Dalam kesempatan tersebut, Roni Fahmi yang bertindak sebagai mentor menyampaikan statement penguatan," bahwa proyek perubahan yang digagas dan sudah dijalankan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang sangat relevan dengan keadaan kantor dan akan terus mendorong agar proyek perubahan ini dapat berjalan sesuai dengan milestone yang ditetapkan”.

Diakhir seminar, H. Arwan Byrin.,S.H., M.H, selaku penguji menyampaikan agar proyek perubahan ini jangan sampai ikut terkubur seiring dengan selesainya Diklat dan menekankan kepada Sekretaris, pimpinan dan stakeholders terkait menjalankan, mengawal dan memastikan proyek perubahan ini berjalan secara  berkesinambungan. Inovasi untuk kemajuan. (IT/redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media