header pta Baru

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 753Posted in Kuala Pembuang

BUKA PUASA BERSAMA 

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG 

Jilid II

PA.KUALAPEMBUANG. Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi para karyawan (i), Pengadilan Agama Kuala Pembuang kembali melaksanakan buka puasa bersama di kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam buka puasa kali kedua ini tidak jauh berbeda debgan yang sebelumnya, kegiata selain berbuka bersama juga diisi dengan pembacaan surat Yasin, Tausiyah, buka bersama, sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah.

FOTO : H. Mariasyah Noor, S.Ag sedang menyampaikan tausiyahnya

Dalam tausiyah kali ini disampaikan oleh H, Mariansyah Noor, S.Ag (Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Kala Pembuang) dalam tausiyahnya beliau mengajak kita untuk merenung sejenak dengan nikmat yang kita rasakan sekarang sudahkah kita mensyukuri itu semua ? Jika kita bandingkan dengan saudara-saudara kita yang diluar sana, suadara-saudara kita yang di Palestina alangkah beruntungnya kita, lanjut beliau.

FOTO: Keluarga Besar PA. Kuala Pembuang sedang menyantap menu berbuka

Diakhir tausiyahnya beliau menambahkan bahwa agar kita senantiasa bersyukur dengan apa yag telah diberikan oleh Allah SWT agar kita tidak termasuk kedalam orang-orang yang kufur nikmat. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media