header pta Baru

PANITERA PA KUALA PEMBUANG PIMPIN RAPAT PENYUSUNAN LAPORAN TAHUNAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 706Posted in Kuala Pembuang

PANITERA PA KUALA PEMBUANG

PIMPIN RAPAT PENYUSUNAN LAPORAN TAHUNAN

 

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

Pertengahan bulan dipenghujung tahun 2019 Pengadilan Agama Kuala Pembuang kembali mengadakan rapat evaluasi sekaligus progress terhadap penyusunan laporan tahunan Pengadilan Agama Kuala Pembuang tahun 2019, rapat yang dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang tersebut mengagendakan beberapa hal yang berkaitan dengan laporan tahunan mencakup kinerja yang telah dicapai, baik di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan, (kamis, 12/12/2019)

  

Nampak Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang M.Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H

saat memaparkan progress penyusunan laporan tahunan  

 

Dalam kesempatan tersebut M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H selaku ketua tim penyusunan laporan tahunan Pengadilan Agama Kuala Pembuang memaparkan progress penyusunan laporan tahunan hingga saat ini berjalan sebagaimana mestinya dan masih menunggu data-data baik yang ada di kepaniteraan maupun yang di kesekretariatan. Mantan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Palangka Raya klas 1B tersebut berharap kepada bagian pelaporan perkara dalam hal ini Panmud Hukum dan kasubbag umum dan keuangan agar bisa secepatnya untuk mengisi serta melengkapi semua dokumen serta data-data yang dibutuhkan agar penyusunan laporan tahunan ini bisa diselesaikan sebagaimana yang diharapkan. Imbuhnya.      

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa laporan tahunan adalah potret kinerja selama setahun yang ingin kita suguhkan pada khalayak, khususnya pimpinan Pengadilan yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Sesuai dengan arahan Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A agar laporan tahunan yang kita sajikan ini bisa memaparkan fakta dan data yang sesungguhnya tentang kinerja kita selama setahun. “Setiap kamu adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya(Redaksi/IT).  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media