header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI PERINGATAN HARI KORPRI DAN HARI IBU NASIONAL

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 669Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI 

PERINGATAN HARI KORPRI DAN HARI IBU NASIONAL 

 

Kuala Pembuang, Rabu, 11 Desember 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri acara Peringatan Hari Korpri ke-48 dan Hari Ibu Nasional ke-91, bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan Jl. Ahmad Yani Kuala Pembuang.

Bupati Seruyan, Yulhaidir bertindak sebagai Pembina Upacara, Acara ini dihadir oleh Ketua DPRD Kab. Seruyan dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala SKPD, dan Aparatur Sipil Negara dilingkung Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan. 

C:\Berita\foto\Hari Korpri.jpg

Nampak KPA Kuala Pembuang saat menghadiri acara

 

Yulhaidir yang inspektur upacara dalam upacara ini membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam sambutan yang dibacakan, Joko Widodo mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia. Adanya persaingan tidak harus ditakuti. Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan.

"Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci," ucap Yulhaidir.

Peringatan HUT Korpri dan Hari Ibu Kabupaten Seruyan tahun ini dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada RSUD Kuala Pembuang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan DISDUKCAPIL kabupaten Seruyan yang memperoleh penghargaan  berdasarkan hasil evaluasi pelayanan publik oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara.

 

C:\Berita\foto\Hari Korpri.1.jpg

Bupati Seruyan menyerahkan penghargaan 

Dalam kesempatan disela-sela acara, ketika ditanya tim Redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S,Ag., M.A., mengucapkan Selamat Hari Korpri dan Hari Ibu Nasional. Semoga melalui peringatan Hari Ulang Tahun ini KORPRI semakin profesional dan Kaum ibu dapat memberikan sumbangsih nyata untuk kemajuan Bangsa (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media