header pta Baru

BULAN BARU SEMANGAT BARU

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 770Posted in Kuala Pembuang

BULAN BARU SEMANGAT BARU

 

PA.KUALAPEMBUANG. Senin 02 Desember 2019, PA Kuala Pembuang melaksanakan apel sebagaimana biasanya. Apel pagi senin kali ini dipimpin oleh Hadi Nur Ikhwan, S.H. CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan yang bertindak sebagai Pembina apel yaitu Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S. Ag., M.A. 

A group of people walking on a beachDescription automatically generated

FOTO. Suasana apel pagi di Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pegawai dan tenaga honorer PA Kuala Pembuang yang telah menyisihkan waktu dan tenaganya untuk mempersiapkan kedatangan TIM Asesor Ekternal dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang akan melakukan telusur dokumen APM dan ZI. Alhamdulillah segala kegiatan di bulan lalu telah terlaksana dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, lanjutnya.

A group of people standing next to a treeDescription automatically generated

FOTO. Susana Apel Pagi di Halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Selanjutnya beliau mengajak untuk kembali meningkatkan semangat kerja karena diakhir tahun ini akan banyak tugas dan kawajiban yang harus kita penuhi salah-satunya mempersiapakan laporan Tahunan. Amanat ditutup beliau dengan mengajak seluruh pegawai dan tenaga honorer untuk sama-sama melafalkan surat al-fatihah agar segala kegiatan dalam seminggu kedepan mendapat berkah dari Allah SWT. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media