header pta Baru

Analis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang Promosi Jadi Analis Perkara Peradilan PTA Bali

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 345Posted in Kuala Pembuang

Analis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang Promosi
Jadi Analis Perkara Peradilan PTA Bali

IWAN

Foto: Hadi Nur Ikhwan, S.H. Analis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
SERUYAN – Rabu, 30 November 2022.  Keluarga Besar PA Kuala Pembuang kembali mendapatkan kabar gembira dan rasa bangga atas Pengumuman Hasil Rapat Promosi /Mutasi dan Pindah Tugas pada 13 Pengadilan Tingkat Banding yang Baru yang dikeluarkan oleh Sekretrais Mahkamah Agung tanggal 28 November 2022. Dalam pengumuman surat tersebut, Hadi Nur Ikhwan, S.H. selaku Analis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang memperoleh promosi dan mutasi menjadi Analis Perkara Peradilan pada PTA Bali.

Pria asal Banyuwangi tersebut mengawali pengabdian menjadi ASN Mahkamah Agung RI sejak tanggal 01 Maret 2019 sebagai CPNS pada formasi Analis Perkara Peradilan PA Kuala Pembuang, kemudian pada 02 Maret 2020 diangkat menjadi PNS pada formasi yang sama dengan pangkat dan golongan penata Muda III/a. Setelah mengabdi selama hampir 4 (empat) tahun di PA Kuala Pembuang, akhirnya lulusan Ilmu Hukum Universitas Jember tersebut memperoleh promosi dan mutasi di PTA Bali, yang merupakan satker Pengadilan Tingkat Banding yang baru diresmikan pada tanggal 05 Desember 2022.

Beberapa posisi strategis yang diemban selama mengabdi di PA Kuala Pembuang diantaranya dipercaya sebagai Bendahara Penerimaan (PNBP) dan Petugas Kasir pada layanan PTSP.

Selamat dan sukses atas promosi dan mutasi yang diperoleh oleh Bapak Hadi Nur Ikhwan, S.H., teriring do’a dari kami seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang semoga karir Bapak semakin gemilang, terus berkarya, mengabdi sepenuh hati dan amanah pada satker baru di PTA Bali. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media