header pta Baru

SILATURRAHMI KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA KALTENG DENGAN BUPATI SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 717Posted in Kuala Pembuang

SILATURRAHMI KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA KALTENG 

DENGAN BUPATI SERUYAN 

  

Kuala Pembuang, Disela-sela kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah ke PA. Kuala Pembuang hari Rabu, tanggal 20 November 2019, KPTA Kalimantan Tengah, Drs. H. Shofrawi, SH., M.H., diundang oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir untuk minum teh bersama di Rumah Jabatan Bupati di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

Dalam pertemuan ini KPTA Kalimantan Tengah didampingi oleh Ketua PA. Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A dan Panitera Muda Hukum, Thoyib, S.HI, Pertemuan berlangsung akrab dan santai, terlihat beberapa kali KPTA dan Bupati tertawa lepas saat bercerita tentang nostalgia perjalanan hidup dan suka duka dalam menjalankan tugas.

C:\Berita\foto\kunjungan ke bupati.jpg

Foto KPTA Kalteng bersama Bupati Seruyan

Dalam kesempatan ini KPTA Kalimantan Tengah, menitipkan pesan dan berharap agar Pemerintah Daerah mensupport Pengadilan Agama Kuala Pembuang agar pada akhirnya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kab. Seruyan. Gayung bersambut Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan dukungannya dan berjanji akan membantu Pengadilan Agama Kuala Pembuang, “selama ini hubungan antara Pemerintah Daerah dengan Pengadilan Agama Kuala Pembuang berjalan dengan sangat baik, dan Ketua  Pengadilan Agama juga telah meminta dukungan penuh Pemerintah Daerah terkait penyediaan tanah untuk lokasi kantor dan tambahan ruang untuk sidang diarea kantor sekarang dan hal tersebut sudah kami tindaklanjuti, Insyaallah tahun 2020 dapat terealisasi”, Bupati juga menyampaikan apresiasi sekaligus respon positif masyakarat Seruyan yang berperkara di PA. Kuala Pembuang, “masyarakat sangat senang dengan adanya PA. Kuala Pembuang karena tidak perlu lagi sidang di Sampit, kantornya rapi walau masih agak sempit dan pelayanan sejauh ini  ini sangat memuaskan masyarakat”. 

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa banyak sudah yang dibincangkan dalam cengkarama santai ini, selanjutnya KPTA  Kalteng mohon pamit sembari mengucapkan terimaksih telah diundang, dan Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPTA Kalimantan Tengah yang telah berkunjung ke Kabupaten Seruyan dan berharap sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang terjalin baik selama ini dapat berlanjut untuk masa-masa yang akan datang. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media