header pta Baru

Luar Biasa, PA Kuala Kurun Memperoleh Peringkat 4 Pada Penilaian Prestasi Triwulan II Se Wilayah PTA Palangka Raya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 283Posted in Kuala Kurun

Luar Biasa, PA Kuala Kurun Memperoleh Peringkat 4 Pada Penilaian Prestasi Triwulan II Se Wilayah PTA Palangka Raya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 20 Juli 2022, berdasarkan lampiran surat dalam rangka hasil penilaian prestasi pada Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas II triwulan II Tahun 2022, Pengadilan Agama Kuala Kurun mengalami peningkatan prestasi yaitu memperoleh peringkat 39 nasional dan peringkat ke 4 pada Pengadilan Agama se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada periode triwulan II.

Terima kasih atas kerjasama rekan-rekan semua sehingga Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapatkan prestasi yang baik pada peringkat 39 nasional dan peringkat 4 pada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya,”ungkap Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selain itu beliau juga berpesan agar mempertahankan dan berusaha meningkatkan lagi prestasi pada beberapa aspek-aspek penilaian prestasi untuk periode penilaian yang selanjutnya.

Dengan adanya penilaian prestasi ini menjadi salah satu wadah untuk melakukan evaluasi aspek-aspek penilaian prestasi pada pelaksanaan kinerja satuan kerja termasuk Pengadilan Agama Kuala Kurun dan bisa memonitoring secara berkala kendala-kendala yang terjadi pada pelaksanaan kinerja.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media