header pta Baru

Iringan Doa Untuk Keluarga Drs. H Masrawan M.Ag dalam Apel Senin Pagi

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 439Posted in Kuala Kurun

Iringan Doa Untuk Keluarga Drs. H Masrawan M.Ag dalam Apel Senin Pagi

1ab

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 17 Juli 2022, Apel Senin Pagi kembali dilaksanakan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II  tepat pada pukul 08.00 WIB. Bertindak sebagai Pemimpin Apel yaitu Arip Ramadan sedangkan Pembina Apel oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, H. Ismail Pahmi, S.H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk bergegas mengikuti kegiatan apel Senin Pagi sebelum memulai aktifitas kerja di kantor.

Dalam amanatnya Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, H. Ismail Pahmi, S.H. mengungkapkan bahwa untuk seluruh aparatur agar selalu menjaga kebersamaan dan kedisiplinan. “Say a berharap kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang merupakan menjadi ciri khas dari Pengadilan Agma Kuala Kurun dengan mottonya “Bersama Kita Bisa”, ujar beliau. Tak lupa dalam kesempatan tersebut Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga memimpin doa bersama atas meninggalnya Kepala Kemenag Kaltim Drs. H Masrawan M.Ag beserta lima orang anggota keluarganya , termasuk  didalamnya istri beliau yang bernama Dra. Hj. Hilaliyah yang merupakan bagian dari keluarga besar Mahkamah Agung RI yaitu sebagai Panitera Pengganti PTA Samarinda.  Beliau meninggal dikarenakan kecelakaan pada hari Minggu, 17 Juli 2022 di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipandu oleh M. Abdillah Wirawan, S. Kom. Serta pemandu pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI oleh Ulinnuha, S.Sy. Kegiatan ini ditutup oleh Fitriani, S. Kom. selaku pemandu Apel dan seluruh aparatur pun segera bergegas untuk bersiap melaksanakan segala aktifitas di Kantor.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - IT)”

 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media