header pta Baru

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana S-2 IAIN Palangkaraya pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 287Posted in Kuala Kurun

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana S-2 IAIN Palangkaraya pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 14 Juli 2022, Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana S-2 IAIN Palangkaraya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh IAIN Palangkaraya yang telah bekerja sama dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya. Pendidikan merupakan hal yang cukup penting terlebih dalam menjalankan tugas sebagai ASN yang harus terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga dibutuhkan pengetahuan yang lebih luas.

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh direktur IAIN Palangkaraya yang dalam sosialisasinya menyampaikan bahwa system perkualiahan Insya Allah tidak akan mengganggu jalannya pekerjaan dikantor. Tatap muka dalam 1 bulan hanya 3 hari yaitu pada hari jumat, sabtu, dan minggu di pertengahan bulan. Adapun jika hari jumat berhalangan mengikuti perkuliahan maka dapat memberitahukan kepada pihak kampus untuk bersama-sama dicarikan jalan keluar yang terbaik.

S-2 Hukum Keluarga IAIN Palangkaraya telah mendapatkan akreditasi B, sehingga ijazah yang didapatkan saat sudah menyelesaikan perkuliahan akan dapat disetarakan. Biaya per semester pun terbilang cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) per semester. Sehingga bagi ASN di Pengadilan Agama Kuala Kurun yang berminat untuk melanjutkan perkuliahan dapat mengurus izin belajar sesegera mungkin.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media