header pta Baru

Ketua PA Kuala Kuru Hadiri Rakordal dan Evaluasi Realisasi Pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten Gunung Mas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 317Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kuru Hadiri Rakordal dan Evaluasi Realisasi Pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten Gunung Mas

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Bertempat di Aula Badan Perencanaan pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang), Pemerintah Kabupaten Gunung Mas gelar Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) dan Evaluasi Realisasi Pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Triwulan II Tahun Anggaran 2022 pada Kamis, 7 Juli 2022. Dalam kegitan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. menghadiri undangan kegiatan. Selain Ketua PA Kuala Kurun acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 orang peserta yang terdiri dari tamu undangan dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kabupaten Gunung Mas dan juga turut dihadiri para pejabat eselon II dan eselon III di lingkup pemerintahan Kabupaten Gunung Mas.

Kepala Bappedalitbang Kabupaten Gunung Mas, Yantrio Aulia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan rapat ini. "Tujuan diadakannya kegiatan ini yakni untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan rencana pembangunan sampai dengan triwulan II yang dilaksanakan oleh masing-masing Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Tak hanya itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan baik program dan kegiatan dari dana APBD maupun APBN sesuai sasaran dan target kegiatan yang telah ditetapkan " tutur Yantrio Aulia.

Dalam kegiatan tersebut juga sebagai sarana dalam menginventarisir permasalahan dan kendala yang dihadapi selama pelaksanaan pembangunan di triwulan ke II tahun 2022 serta melakukan tindak lanjut yang diperlukan untuk ke depannya dalam menuntaskan permasalahan yang ada.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media