header pta Baru

Garda Terdepan Pelayanan, Petugas PTSP Harus Sigap

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 402Posted in Kuala Kurun

Garda Terdepan Pelayanan, Petugas PTSP Harus Sigap

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 07 Juli 2022, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. berkesempatan untuk memberikan pembinaan rutin kepada Petugas Pelayanan terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Kuala Kurun. Sebagaimana diketahui bahwa PTSP merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang datang, sebagai upaya meningkatkan pelayanan di PA Kuala Kurun maka dilakukan secara berkala pembinaan dan pengarahan kepada Petugas PTSP oleh jajaran Pimpinan dan Hakim PA Kuala Kurun.

Pembinaan yang disampaikan oleh Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. yaitu untuk dapat mempertahankan pemberian pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan yang dating ke Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, “Sebagai garda terdepan dalam pemberian pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, maka menjadi hal yang wajib Petugas PTSP harus memberikan pelayanan terbaiknya dimana harus menjaga sikap dengan menerapkan pedoman 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) dan dalam memberikan pelayanan harus berpedoman kepada standard operasional yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II ” tutur beliau

Tak hanya itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga mengingatkan kembali kepada para petugas PTSP untuk tertib dan disiplin dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan kepadanya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media