header pta Baru

PA Kuala Kurun Lakukan Pendataan PPNPN dalam Aplikasi SIKEP

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 406Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Lakukan Pendataan PPNPN dalam Aplikasi SIKEP

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II segera bertindak cepat  dalam menindak lanjuti Satus Kepegawaian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Hal tersebut berdasarkan Surat Edaran dari Sekretaris Mahkamah Agung Rebuplik Indonesia Nomor : 1471/SEK.KP.00.2/6/2022 perihal Satus Kepegawaian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Dimana dalam surat tersebut mengintruksikan untuk melakukan pendataan PPNPN pada Aplikasi SIKEP Mahkamah Agung Republik Indonesia. Plt. Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana PA Kuala Kurun Kelas II, Ulinnuha, S,Sy.  Segera melaksanakan pendataan PPNPN pada Aplikasi SIKEP. Adanya Surat Edaran SEKMA RI ini juga berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B-185/M.SM.02.03/2022 tanggal 31 Mei 2022 perihal Status Kepegawain di Lingkungan Instansi Pemerintahan Pusat dan Pemerintahan Daerah.

Seperti yang diketahui Bersama bahwa Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terdapat 6 (enam) orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri terdiri 3 (tiga) orang Pramubhakti, 2 (dua) orang Penjaga Keamanan dan 1 (satu) orang pengemudi. 

Plt. Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana PA Kuala Kurun Kelas II, Ulinnuha, S,Sy. memasukan data PPNPN dengan berpedoman dengan buku panduan yang ada yaitu dengan memasukan data pada menu Administrasi Pegawai pada Aplikasi SIKEP untuk pemetaan PPNPN yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sesuai surat edaran. Adapun data yang diminta terkait biodata PPNPN hingga dengan data SK awal penempatan pertama diangkat sebagai PPNPN hingga SK terakhir diangkat sebagai PPPN. Adpun tujuan dari Mahkamah Agung melakukan pemetaan data PPNPN ini untuk melaksanakan mekanisme alih daya PPNPN untuk mengetahui keseluruhan PPNPN di bawah Mahkamah Agung RI untuk di tahun 2023.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN – TI)

 

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media