header pta Baru

SEKRETARIS DAN STAF UMUM KEUANGAN PA KUALA KURUN IKUTI EUT SAKTI DENGAN KPPN TERKAIT MIGRASI SALDO AWAL TAHUN 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 320Posted in Kuala Kurun

SEKRETARIS DAN STAF UMUM KEUANGAN PA KUALA KURUN

IKUTI EUT SAKTI DENGAN KPPN TERKAIT MIGRASI SALDO AWAL TAHUN 2022

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Kamis, tanggal 09 Juni 2022, Cahyo Widodo, S.Kom selaku Sekretaris, beserta Ardian Shaleh, S.E. selaku Plt Kasubbag Umum dan Keuangan dan Wandha Kartika, A.Md selaku Staf Staf Umum Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Kegiatan End User Training SAKTI dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palangka Raya.  Hal ini merupakan tindaklanjut dari surat undangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya Nomor S-679/KPN.1801/2022. Kegiatan diikuti seluruh satuan kerja mitra KPPN Palangka Raya.

Kegiatan dilakukan melalui Video Conference menggunakan Aplikasi Zoom. Acara dibuka oleh Ibu Zakiah selaku bagian CSO KPPN. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KPPN Palangka Raya, Bapak Muhtar Salim. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kesediaan para peserta dalam mengikuti Kegiatan EUT SAKTI. “Terima kasih saya sampaikan atas kesediaan Bapak Ibu dalam kegiatan sosialisasi ini, “kata beliau.

Setelah sambutan dari Kepala KPPN Palangka Raya, acara dilanjutkan dengan paparan materi dari narasumber, Ibu Wanda selaku bagian Seksi Vera KPPN dan Bapak Rois Triawan selaku bagian CSO KPPN Palangka Raya. Dalam paparannya narasumber mengatakan seluruh Instansi baik pusat maupun daerah dalam waktu dekat akan segera melakukan migrasi Saldo Awal Persediaan dan Aset Tahun 2022. Dengan adanya migrasi saldo awal tahun 2022, kedepannya satuan kerja tidak lagi menggunakan aplikasi offline seperti Persediaan, BMN dan SAIBA melainkan seluruhnya ada di Aplikasi Sakti Modul Pelaporan.

Setelah paparan materi dari narasumber, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai dan berjalan dengan  lancar..  Diharapkan setelah mengikuti kegiatan EUT SAKTI, seluruh  satuan kerja dapat segera mengatasi permasalahan yang ada sebelum dilakukannya migrasi saldo awal tahun 2022 untuk persediaan, asset dan pelaporan.  

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media