header pta Baru

Tim Penilai Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Penilaian Kinerja Triwulan I

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 535Posted in Kuala Kurun

Tim Penilai Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat Penilaian Kinerja Triwulan I

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 19 April 2022, Tim Penilai Kinerja PPNPN tahun 2022 melaksanakan rapat penilaian kinerja untuk penilaian triwulan I di ruang tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Setiap kinerja perlu dilakukan monitoring dan evaluasi maka dari itu Tim Penilai Kinerja PPNPN melakukan penilaian per triwulan. Penilaian ini dipimpin langsung oleh Cahyo Widodo, S.Kom. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun dan dihadiri seluruh anggota tim.

Penilaian utama kinerja PPNPN merupakan aspek kedisiplinan salah satunya kehadiran. Rekapitulasi kehadiran dilakukan periode Januari 2022 sampai dengan Maret 2022. Staf Pengelola Kepegawaian Pengadilan Agama Kuala Kurun akan melaksanakan rekapitulasi seluruh aspek penilaian kinerja sesuai ketentuan yang berlaku di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat ini digelar agar membahas peninjauan kembali aspek-aspek yang akan dilakukan penilaian bagi seluruh tim penilai kinerja PPNPN tahun 2022. Selain itu masing-masing anggota memberikan penilaian pada lembar penilaian yang telah disediakan. Tujuan pelaksanaan rapat ini agar penilaian dilaksanakan dengan transparan dan efektif pada periode triwulan I.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media