header pta Baru

Rapat Koordinasi Perdana Bulan Maret 2022 Bersama Ketua Baru

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 377Posted in Kuala Kurun

Rapat Koordinasi Perdana Bulan Maret 2022 Bersama Ketua Baru

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan rapat koordinasi bulan Maret 2022 perdana bersama Ketua baru. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2022 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun. Pemimpin baru, suasana baru. Itulah kalimat yang dapat menggambarkan suasana di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Seluruh pegawai mengikuti rapat tersebut dengan khidmat dan aktif.

Rapat tersebut membahas beberapa hal, diantaranya program baru yang akan dijalankan oleh Ketua baru dan perkembangan program kerja yang dilaksanakan pada bulan Maret. Selain itu, berbagai pemikiran baru juga disampaikan dalam rapat tersebut. Diharapkan dengan adanya perubahan baru tersebut dapat membawa Pengadilan Agama Kuala Kurun menjadi lebih baik lagi.

Dalam rapat tersebut, Ketua menyampaikan untuk cepat tanggap terhadap informasi dari pusat maupun provinsi, serta mengoptimalkan sosial media resmi Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selain itu, Ketua menekankan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang sesuai dan menolak dengan tegas bila ada masyarakat yang memberikan uang/hadiah kepada petugas demi terwujudnya birokrasi yang bebas dari korupsi serta birokrasi bersih dan melayani.

Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media