header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 403Posted in Kuala Kurun

Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun pada hari Rabu tanggal 02 Maret 2022, diadakan acara Pengantar Alih Tugas. Acara tersebut merupakan perpisahan untuk Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Ahmad Darwis, S.H.I. yang mutasi menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Bulukumba. Acara dihadiri oleh seluruh Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Acara dimulai dengan pembacaan Doa oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Ma’mun, S.H. Setelah pembacaan Doa, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. dan Kasubbag PTIP, Ibu Salasiah, A.Md. Dalam kesempatan tersebut baik Bapak Ketua dan Ibu Kasubbag menyampaikan rasa terima kasih atas jasa serta kontribusi Bapak Sekretaris terhadap Pengadilan Agama Kuala Kurun sejak berdiri hingga kini dan berharap Bapak Sekretaris selalu sukses ditempat yang baru.

Setelah penyampaian pesan dan kesan acara berlanjut dengan pemutaran Video Kenangan Bapak Ahmad Darwis, S.H.I. selama menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun. Setelah pemutaran video, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris, Bapak Ahmad Darwis, S.H.I. Dalam sambutannya beliau mengucapkan bangga dan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan pegawai atas kerjasamanya selama ini, tak lupa beliau juga memohon maaf bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja selama bertugas di Kuala Kurun.

Acara Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun diakhiri dengan sesi foto Bersama. Acara Pengantar Alih Tugas dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB dan berlangsung lancar. Dengan mutasinya Bapak Ahamd Darwis, S.H.I., kini tinggal 2 orang Sang Pendiri Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Bapak Ma’mun, S.H. dan Ibu Salasiah, A.Md. Semoga  kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat lebih baik lagi.     

“Bravo Kuala Kurun” (AS- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media