header pta Baru

Bercerita Lewat Lagu, Kurun Voice Persembahkan “Hanya Rindu”

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 492Posted in Kuala Kurun

Bercerita Lewat Lagu, Kurun Voice Persembahkan “Hanya Rindu”

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, 02 Maret 2022 menjadi momentum yang mengharukan serta berkesan bagi selutuh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun diselenggarakan kegiatan pengantar alih tugas Sekretaris Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ahmad Darwis, S.H.I. yang akan bertugas menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pada Pengadilan Agama Bulukumba.  

Sedari awal acara berlangsung dengan penuh khidmat dimana banyak kejutan – kejutan berupa persembahkan dari Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk memeriahkan acara mulai dari penanyangan video hingga persembahan special dari group vocal “Kurun Voice”. Diawal persembahan suasana dibuat haru dengan penanyangan video perpisahaan yang menampilkan momen - momen kebersamaan dan keakraban Sekretaris PA Kuala Kurun Kelas II bersama seluruh aparatur pegawai selama berproses di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Suasana semakin syahdu takkala penampilan spesial dari Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang tergabung dalam “Kurun Voice” menyanyikan lagu “Hanya Rindu”  yang dipopulerkan oleh penyanyi Andmesh Kamaleng. Lagu yang menceritakan tentang kerinduan selepas adanya perpisahan berhasil mengaduk – adukan emosi dan perasaan peserta yang hadir dalam  kegiatan tersebuut. Terbukti nampak terlihat raut mata yang berkaca kaca dari seluruh hadirin yang ikut larut dalam persembahan lagu yang ditampilkan oleh group vocal “Kurun Voice”.

Lewat persembahan lagu “Hanya Rindu” group vocal Kurun Voice mencoba bercerita  menyampaikan rasa kerinduan yang tercipta akan sebuah kebersamaan yang telah dilalui bersama – sama selama di Pengadilan Agama Kuala Kurun, dimana kebersamaan dengan kedua Hakim yang akan beralih tugas tak hanya sebatas rekan kerja semata namun lebih dari itu, kebersamaan tersebut selayaknya sebuah keluarga. Acara tersebut ditutup dengan acara foto bersama dan ucapan selamat bertugas di tempat baru dari seluruh aparatur pegawai kepada Ahmad Darwis, S.H.I.  

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media