header pta Baru

Penuh Semangat ! Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Turut Serta Mengikuti Vaksinasi Booster

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 291Posted in Kuala Kurun

Penuh Semangat ! Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Turut Serta Mengikuti Vaksinasi Booster

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Berdasarkan Surat Edaran Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menerbitkan surat edaran yang ditujukan kepada dinas kesehatan provinsi, kabupaten, dan direktur rumah sakit di Indonesia untuk melaksanakan vaksinasi booster. Surat Edaran tersebut bernomor : HK.02.02/II/252/2022 tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan (Booster). Berdasarkan surat edaran tersebut pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan vaksinasi booster bertempat di Kapolres Kabupaten Gunung Mas.

“Vaksinasi booster adalah vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan setelah terjadi penurunan antibodi pada 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis primer lengkap, sehingga dibutuhkan pemberian dosis lanjutan atau booster untuk meningkatkan proteksi individu.

Dalam melakukan vaksinasi tidak semua orang bisa langsung di berikan vaksin, namun  harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan, sebab masyarakat yang memiliki riwayat penyakit harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu sampai dinyatakan siap untuk di berikan  suntikan vaksin  covid-19 dosis lanjutan (Booster).

Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap semoga dengan adanya vaksinasi tahap lanjutan ini merupakan suatu ikhtiar agar bisa terhindar dari virus Covid-19 dengan berbagai varian-varian baru yang muncul dan diharapkan virus ini segera menghilang.  “Salam Indonesia  Kuat Indonesia Sehat”.  

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media