header pta Baru

Partisipasi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Dalam Rangka Peresmian Gedung Polsek Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 445Posted in Kuala Kurun

Partisipasi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Dalam Rangka Peresmian Gedung Polsek Kurun

  

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 20 Januari 2022 seusai penyambutan kedatangan Kapolda Kalimantan Tengah di Gedung Cristian Center, Ketua Pengadilan Agama turut hadir pula dalam rangka peresmian gedung baru Polisi Sektor (Polsek) Kurun yang dihadiri oleh forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten Gunung Mas dan ibu Bhayangkari serta undangan lainnya.

Tidak hanya peresmian Markas Polisi Sektor (Mapolsek) ternyata diikuti pula acara peletakan batu pertama Mushola Polsek Kurun. Peletakan batu pertama Mushola Polsek Kurun ini dilakukan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Selamat atas peresmian Gedung Mapolsek Kurun dan peletakan batu pertama Mushola Polsek Kurun,’ungkap Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Beliau pun mendoakan semoga bermanfaat bagi semua pihak termasuk masyarakat.

Harapan dengan adanya kebersamaan ini semoga semakin mempererat tali silaturahmi seluruh instansi yang berada di lingkungan Kabupaten Gunung Mas antar individu maupun instansi. Pada acara penutupan kegiatan ini dilakukan berdoa bersama agar segala yang dilakukan menjadi baik dan berkah.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media