header pta Baru

Rapat Expose HAWASBID Periode Triwulan IV Di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 287Posted in Kuala Kurun

Rapat Expose HAWASBID Periode Triwulan IV Di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 19 Januari 2022. Bertempat diruang sidang, Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan Expose Hawasbid Triwulan IV Tahun 2021. Expose tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. selaku Koordinator Hawasbid dengan beranggotakan Zainul Hal, S.Sy., M.Si., dan Mohammad Imaduddin, S.Sy., M.H selaku Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II serta dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Hakim Pembinaan dan Pengawas Bidang Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan pengawasan pada bidang Administrasi Persidangan, Pelaksanaan Putusan, Administrasi Perkara, Administrasi Umum, Manajemen Peradilan dan Kinerja Pelayanan Publik. 

“Setiap bidang administrasi memiliki temuan dan harus segera ditindaklanjuti oleh masing-masing penanggung jawab bidang sesuai peraturan administrasi yang berlaku,” tutur Adriansyah.

Laporan Pelaksanaan dan Pegawasan ini dilakukan per triwulan dan akan dilaporkan kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya atas hasil Hawasbid PA Kuala Kurun untuk periode triwulan ke IV tahun 2021.

Tujuan rapat expose laporan hasil Hawasbid pada triwulan ke IV ini agar seluruh pegawai PA Kuala Kurun mengetahui hal-hal yang perlu dilakukan perbaikan kembali atas kinerja pada periode tersebut. Karena upaya inilah yang akan mengantarkan PA Kuala Kurun semakin maju dalam memperbaiki dan meningkatkan di semua bidang.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media