header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Menghadiri Kegiatan Champion Meeting Secara Virtual

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 355Posted in Kuala Kurun

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Menghadiri Kegiatan Champion Meeting Secara Virtual

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jumat, 14 Januari 2022 Wakil Ketua PA Kuala Kurun mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom kegiatan Champion Meeting yang dilaksanakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan di Bali. Adapun kegiatan ini merupakan ajang apresiasi yang diberikan kepada 523 peserta terpilih dari 4 lingkungan peradilan dan satuan kerja di bawahnya dari seluruh Indonesia dalam pelatihan yang meraih ranking terbaik pada tahun 2020 dan 2021.

Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. mengungkapkan, “Dengan adanya pelaksanaan Champion Meeting ini sebagai bentuk apresiasi dari Mahkamah Agung untuk aparatur pegawai yang berprestasi dalam mengikuti rangkaian diklat-diklat yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Menpim MA, harapannya kepada aparatur PA Kuala Kurun untuk memaksimalkan diri dalam keikutsertaan pelaksanaan diklat yang akan dijalani agar nantinya pegawai PA Kuala Kurun ada yang mengikuti kegiatan Champion Meeting pada tahun-tahun yang akan mendatang”

Untuk tahun 2022 sendiri sejumlah aparatur PA Kuala Kurun akan mengikuti beberapa kegiatan diklat seperti halnya pengembangan SDM pegawai, Kepaniteraan, Hubungan Masyarakat dan lainnya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media