header pta Baru

Liburan Seru Akhir Tahun 2021 Versi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 468Posted in Kuala Kurun

Liburan Seru Akhir Tahun 2021 Versi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Setelah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir di tahun 2021, liburan akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk dimanfaatkan secara optimal untuk dapat mencharge kembali kondisi tubuh agar lebih refresh sebelum kembali melakukan aktifitas kerja Kembali di tahun baru 2022.  Banyak alternative kegiatan yang dapat dijadikan solusi tepat untuk mengisi liburan akhir tahun seperti halnya dengan mencari hiburan, mengeksplorasi tempat baru, kumpul bersama keluarga, berolahraga yang digemari hingga memanjakan diri, agar tubuh dan mental kembali segar di tahun yang baru. Hal tersebut juga dilakukan oleh sebagain pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang berdomisili di daerah Kuala Kurun dengan memanfaatkan waktu libur akhir tahun dengan bertamsya ke lokawisata terdekat yang ada di Kabupaten Gunung Mas yaitu Air Terjun Batu Mahasur. Nampak terlihat dalam rombongan kegiatan lokawisata tersebut diikuti dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, serta sebagain besar pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Air Terjun Batu Mahasur sendiri merupakan sebuah air terjun yang berada di kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Lokasinya yang sangat dekat dengan ibu kota kabupaten yakni hanya 1,5 Kilometer membuat Air Terjun Batu Mahasur menjadi wisata andalan Kabupaten Gunung Mas. Wisata Air Terjun Batu Mahasur memiliki luas 1, 5 hektare. Disini pengunjung dapat menikmati keindahan air yang mengalir dari ketinggian sekitar 20 meter karena dibawahnya terdapat kolam besar. Para pengunjung juga dimanjakan rindangnya pepohonan yang mengelilingi air terjun sehingga saat berada di lokasi air terjun terasa sangat sejuk. Para pengunjung juga bisa mandi dialiran air terjun. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengungkapkan bahwa tak perlu khawatir libur akhir tahun ini akan membosankan, karena pada kesempatan ini kita bersama dapat menghabiskan waktu libur akhir tahun dengan bertamasya  ke Air Terjun Batu Mahasur.

“Setelah berbulan-bulan lebih banyak berkegiatan dengan segela aktifitas tentunya pasti terkadang merasa jenuh. Maka dari itu dengan kita berlokasiwta ke alam, kita dapat menghirup udara segar, menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan mata, dan merasakan sensasi lebih dekat dengan alam, dijamin bisa mengusir rasa penat dan bosan yang sering kita melanda, terlebih lagi di Air Terjun Batu Mahasur kita dapat mandi ataupun berenang di bawah aliran air terjun,” ujar beliau.

Lebih lanjut menurut beliau tak hanya mendapat pengalaman baru dan memanjakan mata dengan pemandangan indah, dengan adanya berkegiatan bertamsya bersama keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kali ini juga dapat mendekatkan dan menambah rasa kebersamaan dan kekompakan antar pegawai.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media