header pta Baru

Musim Hujan Tiba, PA Kuala Kurun Kelas II Tetap Laksanakan Apel Pagi

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 248Posted in Kuala Kurun

Musim Hujan Tiba, PA Kuala Kurun Kelas II Tetap Laksanakan Apel Pagi

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id.

Segenap aparat Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang terdiri atas Pimpinan, para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf serta PPNPN melaksanakan apel pagi pada Senin, (10/01/2022) di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Apel yang biasanya dilaksanakan di halaman kantor pada pagi hari ini terpaksan dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala  karena hujan. Bertindak sebagai Pemimpin Apel, Ardian Shaleh, S.E. sedangkan Pembina Apel yaitu salah satu hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Zainul Hal, S.Sy., M.Si. Nampak terlihat semangat dari seluruh pegawai dalam mengikuti apel walau semenjak berangkat ke kantor cuaca hujan menyertai.

Zainul Hal, S.Sy. M.Si. selaku Pembina apel menyampaikan pesan bahwa capaian kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada tahun 2021 yang baik untuk dapat dipertahankan seperti adanya raihan SIPP, implementasi e-Court, website dan lain sebagainya.  Sedangkan target yang belum berhasil pada tahun 2021 seperti meraih predikat WBK dari Kementrian PAN-RB, untuk dapat ditingkatkan kembali maupun diperjuangkan di tahun – tahun berikutnya. “Untuk rekan – rekan semua mari kita kembali bersemangat serta lebih giat lagi dalam meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Saya yakin pada tahun 2022 kali ini capaian yang diraih Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II lebih baik dan bersinar dari capaian yang telah di tahun 2021,” ujar beiau.

Beliau juga mengingatkan agar setiap lini di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk bekerja dengan profesionalitas serta menjaga kekompakan serta kedisiplinan dalam bekerja.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media