header pta Baru

Kunjungan Ketua Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah di Pengurus Cabang Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 306Posted in Kuala Kurun

Kunjungan Ketua Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah di Pengurus Cabang Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu (29/12/2021) Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun menyambut kunjungan dari Ketua Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah, Ny. Sitti Ulan Zainuddin di ruang Media Center PA Kuala Kurun. Dalam sambutannya Plt. Ketua DYK Cabang Kuala Kurun, Ny. Lale Himniati Nurin Zainul Hal menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ketua DYK Kalimantan Tengah di Kuala Kurun, harapnnya mendapatkan arahan dan bimbingan untuk seluruh anggota.

Ketua DYK Kalimantan Tengah dalam penyampaian sambutan dan arahannya menyampaikan beberapa hal penting, yaitu pertama terkait pembuatan kartu anggota DYK, diharapkan seluruh anggota untuk segera melengkapi persyaratan yang diminta agar segera diproses pembutannya. Kedua, menghimbau agar memberikan laporan kegiatan dari semua bidang dengan ketentuan yang sesuai dengan buku pedoman Dharmayukti yang telah dibuat oleh pusat, sehingga laporan jelas dan dapat menjadi acuan bagi pengurus daerah untuk mengirimkan laporan ke pengurus pusat. Mengenai persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) rencana akan mengundang perwakilan dari masing-masing cabang, namun hal ini akan disampaikan lebih lanjut sehingga diharapkan pengurus cabang mempersiapkan diri dan juga mempersiapkan laporan yang akan diminta.

Sebelum diakhiri, Ny. Sitti Ulan Zainuddin mengharapkan peran aktif dari semua anggota, meski keadaan dan jumlah aktif yang tidak banyak harus tetap semangat dan saling menjaga kekompakan. Dengan adanya kunjungan ini semoga menambah semangat bagi DYK Cabang Kuala Kurun untuk bersama-sama memajukan organisasi ini.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media