header pta Baru

Pertemuan Rutin Daerah Dan Peringatan Hari Ibu Dharmayukti Karini Daerah Se-Kalimantan Tengah

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 400Posted in Kuala Kurun

Pertemuan Rutin Daerah Dan Peringatan Hari Ibu Dharmayukti Karini Daerah Se-Kalimantan Tengah

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 14 Desember 2021 Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun mengikuti secara virtual pertemuan rutin dan arisan serta lomba busana daerah dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun 2021 Dharmayukti Karini Daerah se-Kalimantan Tengah. Adapun anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun mengikuti acara tersebut di ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun dan dihadiri oleh Plt. Ketua, Ny. Lale Himniati Nurin dan beberapa anggota lainnya.

Acara pertemuan tersebut dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne dan mars Dharmayukti Karini, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan notulen pertemuan sebelumnya dan laporan-laporan. Laporan pertama dari Sekretaris dan Bendahara Daerah kemudian laporan dari masing-masing bidang yaitu, bidang organisasi, bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

Pada acara sambutan dan arahan dari Ketua Dharmayukti Karini Daerah Se Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Dharmayukti Cabang  yang telah hadir secara langsung serta turut berpartisipasi dalam lomba busana daerah yang diselenggarakan, tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir secara virtual melalui zoom meeting. Beliau juga menyampaikan agar setiap anggota terus semangat dalam mengikuti kegiatan Dharmayukti meskipun dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini, karena telah ada teknologi yang mengfasilitasi untuk terus berkomunikasi dan bersilaturahmi tanpa harus bertatap muka.

Dengan adanya pertemuan rutin ini harapannya dapat menumbuhkembangkan kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan wanita peradilan di lingkungan Kalimantan Tengah.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media