header pta Baru

Ekspos Hasil Pembinaan Dan Pengawasan Hakim Tinggi Pembina Dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) PTA Palangka Raya Di PA Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 570Posted in Kuala Kurun

Ekspos Hasil Pembinaan Dan Pengawasan Hakim Tinggi Pembina Dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) PTA Palangka Raya Di PA Kuala Kurun

Berita KK 04 11 21 xpos

Kuala Kurun| pa-kualakurun.go.id

Pada hari kedua Selasa 02 November 2021 pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kurun dilaksanakan ekspos Hasil Pembinaan Dan Pengawasan Hakim Tinggi Pembina Dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) PTA Palangka Raya.  Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun beserta seluruh Tim Hatibinwasda.

Secara bergantian seluruh anggota Tim menyampaikan hasil pengawasannya, yang pertama oleh Hakim Tinggi Dr. H. Fauzan, S.H.,M.M.,M.H., dilanjutkan oleh Sekretaris PTA Palangka Raya Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

Kemudian terakhir pembinaan disampaikan oleh Ketua PTA Palangka Raya Dr.H. Samparaja, S.H.,M.H., beliau menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan yang ditemukan di Pengadilan Agama Kuala Kurun hanya temuan minor saja, dan beliau berharap agar segera ditindaklanjuti dan laporan hasil tindaklanjutnya agar dikirim ke PTA palangka Raya dan ke Bawas Mahkamah Agung RI sesuai kontrak kinerja paling lambat 1 bulan.

Beliau juga mengingatkan aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk menjaga komitmen yang sudah dilaksanakan bersama untuk berintegritas meningkatkan pelayanan yang prima supaya bisa menuju WBK. Agar dilaksanakan juga kegiatan briefing Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan minimal seminggu sekali, Satpam juga perlu dibriefing kata beliau.

Selesai Ekspos dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Kontrak Kinerja dari Ketua Tim Hatibinwasda kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, dengan jangka waktu tindaklanjut 1 bulan sejak laporan hasil pengawasan diterima oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun, dan acarapun diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.

“Bravo PA Kuala Kurun!,” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media