header pta Baru

PA Kuala Kurun Kelas II Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Aris Wahyudi, A.Md. Menjadi Jurusita PA Cikarang

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 372Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Kelas II Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Aris Wahyudi, A.Md. Menjadi Jurusita PA Cikarang

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Jumat, 15 Oktober 2021. Segenap Pimpinan, Hakim dan Pegawai PA Kuala Kuala Kurun turut bersuka cita atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Aris Wahyudi, A.Md., menjadi Jurusita Pengadilan Agama Cikarang. Sebagai bentuk kegembiraan atas kabar tersebut, PA Kuala Kurun Kelas II menyampaikan ucapan selamat dengan membuat poster ucapan selamat atas pelantikan jabatan Jurusita di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Perlu diketahui bersama bahwa semula saudara Aris Wahyudi, A.Md. tercatat sebagai Jurusita di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang kemudian mendapatkan promosi dan mutasi berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Nomor: 2886/DjA/KP.04.6/SK/9/2021 tentang Pengangkatan / Pemindahan Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut menerangkan bahwa Aris Wahyudi, A.Md. mendapaktan promosi menjadi Jurusita di Pengadilan Agama Cikarang.  Mengenal lebih jauh tentang Aris Wahyudi memulai karir sebagai CPNS Formasi Pengelola Sistem dan Jaringan Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tahun 2019-2020. Selanjutnya beliau diangkat menjadi PNS dengan formasi Pengelola Sistem dan Jaringan di Pengadilan Agama Kuala Kurun pada tahun 2020. Promosipun didapatkan beliau dengan menjadi Jurusita di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dari akhir tahun 2020 hingga Oktober 2021. perjalanan karir beliau selanjutnya dilanjutkan dengan mendapatkan mutasi yang pada akhirnya dilantik di Pengadilan Agama Cikarang sebagai Jurusita pada 15 Oktober 2021 ini.

Adriansyah, S.H.I. selaku Ketua sekaligus mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada  Aris Wahyudi, A.Md. sebagai Jurusita Pengadilan Agama Cikarang. “Alhamdulillah kabar bahagia bagi kita semua, Dimana saudara Aris Wahyudi, A.Md. baru saja dilantik sebagai Jurusita di Pengadilan Agama Cikarang. Beliau dikenal sebagai salah satu sosok yang handal dan cakap dalam pengusaan terhadap teknologi informasi dimana banyak inovasi – inovasi yang tercipta selama ini di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dengan dilantiknya di PA Cikarang semoga kedepannya tambah sukses dan berkah selalu dalam mengemban amanah dan tugas di tempat yang baru. Sebagai Ketua saya berharap beliau bisa beradaptasi baik terhadap lingkungan kerja yang baru serta dapat terus meningkatkan semangat dan dedikasi beliau dalam bertugas,”tutup beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media