header pta Baru

Oktober Tiba, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 317Posted in Kuala Kurun

Oktober Tiba, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu, 13/10/2021 pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan rapat bulanan yaitu pada bulan Oktober, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Adriansyah, S.H.I. rapat ini dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Ada beberapa agenda yang dibicarakan dalam acara rapat bulanan pada bulan Oktober 2021 kali ini diantaranya adalah evaluasi kinerja yang telah dilakukan pada bulan sebelumnya serta hal-hal yang belum terlaksana pada bulan tersebut juga tak luput dalam pembahasan rapat bulanan kali ini. Ada beberapa agenda yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan ini diantaranya adalah persiapan pelaksanaan Asessmen Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga menyampaikan tentang akan adanya Hakim Pembina dan Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang akan turun ke Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada bulan ini. ”Kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun Kelas II untuk mempersiapkan diri dimana Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II akan kedatangan  Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, sehingga perlu dipersiapkan dibenahi apabila ada tugas-tugas kinerja yang masih kurang atau belum sesuai sesuai”, ungkap beliau.

Dalam rapat bulanan juga dibahas terkait segala hal terkait Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang telah diusulkan untuk menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Dimana dalam rapat bulanan tersebut telah teridentifikasi apa saja yang perlu dievaluasi dan diperbaiki berkaitan dengan berbagai tupoksi kinerja guna kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media