header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Laksanakan Rapat Koordinasi Untuk Bulan Agustus Tahun 2021

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 339Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Laksanakan Rapat Koordinasi Untuk Bulan Agustus Tahun 2021

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2021-08-03 at 09.12.34.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Selasa, 3 Agustus 2021, rutinitas memasuki awal bulan Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu melaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Rapat koordinasi bulanan merupakan salah satu agenda Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk memonitoring dan evaluasi kinerja serta menjadikan forum untuk musyawarah apabila ada kendala dalam pelaksanaan tata laksana perkantoran.

Kali ini, rapat koordinasi untuk bulan Agustus 2021 dipimpin oleh bapak Adriansyah, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan tentang monitoring dan evaluasi hasil penilaian laporan Triwulan II. Beberapa aspek yang dinilai mengalami penurunan dan mencari solusi bersama agar meningkatkan nilai pada aspek-aspek yang mengalami penurunan nilai pada laporan triwulan II. Berdasarkan kesepakatan bersama untuk setiap aspek akan dilakukan monitoring dan evaluasi per bulan agar meningkat lagi pada laporan triwulan yang akan datang.

Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti rapat koordinasi dengan penuh semangat untuk meningkatkan kembali kinerja yang telah di evaluasi melalui laporan triwulan. “Setiap apa yang kita kerjakan perlu di monitoring dan evaluasi secara berkala agar kinerja kita terpantau dengan baik”, tutur Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kemudian Zainul Hal, S.Sy. selaku Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan bahwa sebelum pengusulan laporan triwulan agar mengadakan rapat koordinasi agar dilaksanakan monitoring dan evaluasi kembali bersama-sama seluruh pegawai.

Pengadilan Agama Kuala Kurun meningkatkan kembali kinerja dengan salah satu cara melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala untuk semua bidang yang dinilai dan menerapkan rasa tanggung jawab pada individu dalam melaksanakan tugas sehingga menciptakan keberhasilan peningkatan kualitas pelayanan prima.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media